spot_img

Menikmati Sunset Dan Keindahan Taman Bunga Di Peninsula Island

Bagi wisatawan yang ingin menggemari taman bunga bisa berkunjung ke Peninsula Island di Nusa Dua Bali. Destinasi itu menjadi favorit wisatawan dan bisa digunakan untuk berfoto selfie dengan latar belakang bunga kertas berwarna ungu.

Taman ini biasanya ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama ketika musim mekar tiba. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Peninsula Island hanya untuk berfoto dengan latar belakang tanaman bunga ini.

Seperti dikutip dari detik travel, peninsula Island menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan. Pulau kecil di wilayah ITDC, Nusa Dua ini memiliki pemandangan yang indah dan cantik.

Traveler pasti sudah tak asing dengan wilayah Nusa Dua, Bali. Kawasan yang terkenal elit ini ternyata memiliki pulau kecil bernama Peninsula Island.

Peninsula Island merupakan sebuah pulau yang berlokasi di kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Peninsula Island memiliki luas sekitar 7,4 hektar yang didominasi dengan karang, tanaman bunga, dan pepohonan. Meskipun berada di kawasan ITDC, Peninsula Island tetap terbuka untuk umum, loh.

Peninsula Island buka setiap hari mulai pukul 06.00-22.00 WITA. Berlibur ke Peninsula Island nggak akan bikin kantong bolong. Traveler yang berkunjung ke pulau ini tidak dikenakan biaya tiket masuk, alias gratis. Hanya perlu membayar biaya parkir dengan harga Rp 5.000 (Tergantung jenis kendaraan).

Banyak wisatawan yang berkunjung ke Peninsula Island hanya untuk berfoto dengan latar belakang tanaman bunga ini.

Selain melakukan foto selfie di taman bunga, pengunjung juga bisa menikmati sunset di pulau tersebut, ketika sore hari. Pulau ini memiliki spot sunset yang epik, lengkap dengan debur ombak dan pemandangan taman yang indah.

Tidak hanya itu, di Peninsula Island juga disediakan Jogging Track, bagi wisatawan yang gemar berolahraga. ketika menginjakkan kaki di Peninsula Island, traveler akan disambut dengan hamparan rumput hijau yang luas dengan tugu Patung Arjuna dan Krisna. Lapangan hijau ini sering dimanfaatkan sebagai lokasi piknik atau hanya sekedar bersantai bersama keluarga

Lapangan ini dikelilingi oleh jogging track. Pagi dan sore hari menjadi waktu favorit pengunjung untuk berolahraga di lapangan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share

Pantai Mayangkara: Surga Tersembunyi di Pulau Bawean

GOWISATA.id-Pantai Mayangkara merupakan salah satu pantai terindah di Pulau Bawean, Jawa Timur. Pantai ini...

Cak Fauzi Sulap Beberapa Destinasi Wisata Bersama Pemerintah Desa

Gowisata-Pantai Sembilan merupakan salah satu pantai terindah di Pulau Giligenting, Sumenep, Jawa Timur. Pantai...
spot_img

Artikel Terkait

Cak Fauzi Sulap Beberapa Destinasi Wisata Bersama Pemerintah Desa

Gowisata-Pantai Sembilan merupakan salah satu pantai terindah di Pulau Giligenting, Sumenep, Jawa Timur. Pantai...

Serunya Liburan ke Pulau Gili Iyang: Menjelajahi Surga Tersembunyi di Madura

Pulau Gili Iyang, dikenal sebagai Pulau Oksigen karena memiliki kualitas udara terbaik di dunia,...

Menikmati Keindahan Sunrise Dari Bukit Sikunir

Bukit Sikunir adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan sunrise di Jawa Tengah....

Adu Otot di Pantai Slopeng: Madura Body Contest Diikuti Puluhan Atlet dari Berbagai Daerah!

Ratusan wisatawan terlihat memadati pantai Slopeng kabupaten Sumenep pada Sabtu (4/5/2024). Selain menikmati panorama alam...