Tampilkan Koleksi Emas, Caren Delano Gandeng 4 Desainer di JFW 2020

UBS Gold kembali meluncurkan perhiasan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) dengan tren terbaru yaitu emas dengan batu warna-warna pelangi, yang disesuaikan dengan tema JFW 2020, Full Color.

Mereka merilis model kalung dan cincin inisial Aplhastar yang berkolaborasi bersama Celebrity Fashion Stylist, Caren Delano. Koleksi terbaru UBS akan dipadupadankan dengan empat desainer untuk show di runway JFW 2020.

Tema show kali ini adalah, ‘You Are A Star’, karena setiap pribadi adalah berharga dan punya kesempatan menjadi terang seperti bintang.

“Produk terbaru koleksi UBS Gold ini berupa kalung dan cincin initial Alphastar, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Caren Delano,” terang Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, 25 Oktober 2019.

Konsep ini dihadirkan oleh Caren dengan 48 look karya empat desainer ternama, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Dini Ira dan Temma Prasetio serta ilustrator fabric Han Chandra.

Tiap desainer akan menampilkan gaya koleksi yang berbeda. Maya Ratih dengan Ethnic Glam, Diana Putri dengan Couture, Dini Ira dengan Hijab dan Temma Prasetio dengan Mens Wear.

“Saya senang sekali karena koleksi terbaru UBS Gold ini disambut dengan antusias oleh masyarakat terutama oleh penggemar fashion. Karena itu saya mengajak anak muda untuk berinvestasi dan membuat mereka percaya diri dengan emas,” tutur Caren yang sering menjadi komentator tentang fashion di televisi.

Usai jumpa pers, koleksi perhiasan terebut ditampilkan dalam runway di JFW 2020 pada malam harinya. Acara berlangsung meriah karena didukung oleh sederet selebriti ternama Indonesia yang menjadi muse Caren Delano dan para desainer.

Ada Nadira Adnan, Asila Maisa, Melanie Kartadinata, Wizzy, Ussy Pratama, Maudy Koesnaedi, Meisya Siregar, Cynthia Ganesha, Rian Ibram, Ferry Salim, Evan Sanders, Wijaya Saputra, Melly Goeslaw, Astrid Tiar,Cathy Sharon, Gisella Anastasia, dan masih banyak lagi. Selain itu ada penampilan spesial dari Ruth Sahanaya, Giring Ganesha dan atlet parkour Antonius Ghian.

Seperti diketahui, UBS Gold yang berdiri pada 1981 di Surabaya, dikenal sebagai pusat emas model baru yang terbaik, terlengkap dan terpercaya.

Perhiasan emas UBS tersedia di berbagai toko emas di seluruh Indonesia dan diekspor ke mancanegara. Selain itu perhiasan UBS Gold kini juga bisa dibeli secara online melalui tokopedia, shopee dan ubslifestyle.

About the Author: Mr. Alvharezky

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *